Scroll untuk baca artikel
BeritaOKU TimurTutorial

Contoh Tulisan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H dan Ucapan Lebaran 2022 M.

4226
×

Contoh Tulisan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H dan Ucapan Lebaran 2022 M.

Sebarkan artikel ini
 

oku timur news – Contoh Tulisan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H dan Ucapan Lebaran 2022 M. Setelah berpuasa selama 1 bulan lamanya di bulan ramadhan 1433 H / 2022 M, sebentar lagi seluruh umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau lebaran tahun 2022 M.

Namun dalam kondisi pandemi Corona seperti saat ini, keinginan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang pun masih harus dibatasi.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Oleh karena itu, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk ikut memeriahkan hari raya tersebut adalah dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, misalnya mengirim video singkat ucapan, dengan gambar/ photo twibbonize, atau tulisan ucapan.

Baca Juga  "все О Слотах и Mostbet Online Casin

Kali ini kita beri contoh ucapan tulisan.

Tilisan Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri sendiri bisa kamu kirimkan ke para kerabat dan orang-orang tersayangmu. Dengan ucapan tersebut, pastinya momen perayaan Idul Fitri akan terasa lebih lengkap.
 
Agar tidak bingung merangkai kata-kata untuk ucapan, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam berbagai bahasa.
Silahkan copy atau di download file nya.
 
 
Jika kalian punya tulisan sendiri, boleh tulis di komentar kami akan menambahkannya




This will close in 10 seconds