#Info Terupdate

Rute Baru Bus Putra Remaja dengan Type Medium Bus, Belitang Ke Jogjakarta.

okutimurnews.id - Melakukan perjalanan lintas kota ataupun lintas provinisi menggunakan bus Putra Remaja?

Mengapa tidak. Selain harga tiket bus yang relatif murah dan membuat anda dapat menghemat budget yang harus dikeluarkan untuk keperluan perjalanan. Bus sekarang ini juga menjadi salah satu alat transportasi umum yang semakin nyaman untuk digunakan. Misalnya saja Bus Putra Remaja. Sebelum memilih jasa transportasi yang satu ini, ada baiknya anda juga mengetahui harga tiket dan agen bus Putra Remaja.

Banyak sekali pilihan bus antar kota yang dapat menemani perjalanan anda. Salah satunya adalah bus Putra Remaja yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk anda yang ingin melakukan perjalanan lintas provinsi. Sebelum membahas lebih jauh mengenai harga maupun fasilitas yang diberikan apabila menggunakan bus tersebut. Terlebih dahulu kita akan melihat profil singkat dari bus yang satu ini.

Sejarah singkat Bus PO Putra Remaja

Putra Remaja adalah perusahaan bus  yang telah beroperasi sangat lama, yaitu  sejak tahun 1980. Meskipun pada awalnya perusahaan yang berbasis di Yogyakarta ini hanya melayani bus malam dengan rute Yogyakarta – Jakarta. Namun saat ini, Putra Remaja telah memperluas layanannya untuk menjangkau berbagai kota di wilayah Jawa dan Sumatra.

Mulai dari Solo, Lampung, oku timur, Jambi, Lubuklinggau, dan Palembang. Selain melayani transportasi dengan rute lintas provinsi, Putra Remaja juga telah berhasil mengembangkan layanan bus pariwisata yang dapat disewa sewaktu-waktu untuk berbagai kebutuhan.

Berapa Harga Tiket Bus Putra Remaja?

Untuk informasi mengenai berapa harga tiket bus Putra Remaja, anda dapat mengeceknya secara langsung  baik melalui website perusahaan maupun dengan mengunjungi loket agen secara langsung.Harga tiket bus Putra Remaja dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain jauhnya rute yang ditempuh, tipe kelas yang dipilih juga mempengaruhi harga tiket yang harus dibayarkan oleh penumpang.

Putra Remaja dikenal sebagai penyedia layanan bus eksekutif. Bus ini melayani penumpang dengan 3 pilihan armada, yaitu bus dengan fasilitas 50 kursi dengan konfigurasi 2-2 kursi, bus 59 kursi dengan tata letak 2-3 kursi dan 21 Kursi dengan konfigurasi 1 - 3 kursi. Setiap armada dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti diantaranya adalah selimut, kursi dengan ruang kaki yang luas,  toilet, TV, karaoke, dan juga AC, Carger.

Untuk anda yang bermaksud untuk melakukan perjalanan lintas provinsi atau ingin menggunakan jasa dari bus Putra Remaja ini, Anda dapat mencari tahu mengenai harga tiket dan agen bus Putra Remaja terlebih dahulu.

Rute dan Agen Bus Putra Remaja dari Belitang

Agen bus Putra Remaja tersebar di banyak wilayah sesuai dengan rute yang ditempuhnya. Kantor pusatnya yaitu terletak di Jl. Ring Road Barat Demak Ijo No. 15, Yogyakarta. Untuk anda yang ingin mengetahui jadwal bus Putra Remaja, Anda dapat mengunjungi loket agen terdekat untuk mengetahui jadwal keberangkatan yang terbaru.

  1. Agen Bus Putra Remaja Belitang dengan Mbak Evi Depan RS Charitas Belitang.
  2. Agen Bus Putra Remaja BK 5 & 6 
  3. Agen Bus Putra Remaja Sukaraja
  4. Agen Bus Putra Remaja Martapura dengan Pak Wakirin 
Harga Belitang - Jogjakarta Rp 450.000, -**
Balitang - Solo

* Harga dapat berubah sewaktu waktu
* Harga diatas tidak berlaku saat libur panjang, seperti Libur Lebaran, Natal dan Tahun Baru

Bus Putra Remaja Type Medium Bus


Perusahaan Otobus (PO) Putra Remaja yang berbasis di Yogyakarta, siap menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Tourista XL buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Bus ini dicat dengan warna cerah biru kental berpadu gambar Burung warna putih dengan tulisan Putra Remaja berwarna putih pada dinding bus.

Armada terbaru Putra Remaja ini mempercayakan kepada Hino FC190 sebagai platform chassisnya. Chassis ini sendiri merupakan chasis andalan Hino di segmen berukuran medium long.

PO Putera Remaja memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino. Untuk chassis Hino FC190 di bus ini ditenagai mesin diesel empat silinder segaris dengan commonrail transmisi LX06S berkapasitas 5.123 cc model J05E-UP.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada 2.500 rpm dan torsi tertinggi 56 kgm pada 2.000 rpm.

Fasilitas Bus Putra Remaja

Bus Tourista XL PO Putera Remaja mempunyai fasilitas Super Ekskutif. medium bus ini memiliki 20 seat legrest berkonfigurasi 2-1 dilengkapi toilet dan USB Charger.

Tentunya juga armada terbaru ini sudah dilengkapi dengan AC. Penambahan wheel dop warna silver pada roda-rodanya serta pemasangan twin muffler pada lubang exhaust membuat penampilan bus ini terlihat elegan.

Bus medium baru ini akan dioperasikan untuk armada reguler atau Pariwisata.

Yang jelas PO Putera Remaja selama ini melayani trayek bus antar kota antar provinsi (AKAP) dari Yogyakarta menuju wilayah Sumatra. Selain itu juga melayani Bus Pariwisata.

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *