Arfan Hermawan Terpilih Aklamasi Ketua FPTI OKU Timur Periode 2021 - 2025

Arfan Hermawan Terpilih Aklamasi Ketua FPTI OKU Timur Periode 2021 - 2025

www.okutimurnews.id - Cabang olahraga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten OKU Timur menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-3 tahun 2021 untuk memilih ketua umum FPTI dan kepengurusan 2021-2025.

Dalam sambutan pembukaan Muskab, Ketua FPTI OKU Timur Priyoyitno, S.Pd. MM. Ia berpesan melalui Sekum Nursidiq Arizal agar ketua yang baru nantinya bisa melanjutkan dan memajukan cabor FPTI di OKU Timur semakin maju dan untuk peserta muskab dapat mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai mendapat ketua FPTI OKU Timur yang baru.
Muskab dihadiri ketua harian FPTI Provinsi Sumatera Selatan Rizal Priharu Lubis SH, Bidang Vertical Rescue Tri Aprizal, Pengurus FPTI lama. Selain itu dihadiri Perwakilan Disporapar Kabupaten OKU Timur, serta sejumlah pegiat panjat tebing di OKU Timur

Sidang pemilihan ketua umum FPTI digelar cukup sederhana dengan menerpakan protokoler kesehatan di aula sekretariat FPTI OKU Timur, Rabuu (04/8/2021). Calon tunggal Arfan Hermawan, ST.MM secara aklamasi dipilih sebagai ketua umum periode 2021-2025. Pemilihan ketua umum di Muskab ke-3 2021 itu pun dinyatakan syah oleh ketua sidang.

“Pesan saya kepada ketua umum yang baru, agar lebih memperhatikan prestasi Atlet di OKU Timur dan mewujudnya sarana latihan yang memadai. Melanjutkan apa yang sudah berjalan agar lebih maju lagi,” imbuhnya.

Ketua terpilih Arfan Hermawan yang juga Kepala Dinas Kominfo Kab OKU Timur, mengucapkan puji syukur dirinya telah terpilih menjadi ketua umum FPTI OKU Timur periode 2021-2025. Dirinya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan meminta untuk pengurus yang akan di bentuk dapat bekerja sama menjalankan amanah AD ART Organisasi.
ketua umum Terpilih FPTI OKU Timur dan Pengurus 2021-2025.

“Puji syukur saya telah dipilih menjadi ketua umum, terimakasih atas dukungan Ketum FPTI Pengprov Sumsel yang telah hadir, Ketum KONI OKU Timur atau yang mewakili serta seluruh yang hadir, semoga kedepan FPTI OKU Timur semakin maju,” kata Arfan Hermawan.

Dengan demikian Muskab FPTI ke-3 tahun 2021 mengusung tema " OKU Timur Maju Lebih Mulia" ini telah resmi memilih ketua umum periode 2021- 2025.
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *