KOPDAR Calya Sigra Club (CALSIC ) Chapter Palembang di Belitang

www.okutimurnews.id - Belitang - KOPDAR Bersama Calya Sigra Club (CALSIC ) CHAPTER PALEMBANG yang dilaksanakan pada Sabtu tgl 6 - 3 -2021,jam 15.00 s/d jam 18.00 . Adapun beberapa Peserta yaitu om Adi Penggagas Calsic di Belitang, om Susilo ,Om Dedy, Om Nur hayat. 
Kopdar Calsic Chapter Palembang
Kopdar Calsic Chapter Palembang

Agenda kopdar kali ini menyambut tamu besar yaitu WAKECHAP AG Raya Kediri Jatim, yaitu Om Muhammad Ulinuha. Selaint itu juga memperbanyak seduluran melalui Comunitas Calya Sigra/Calsic khususnya Di Oku Timur,dan Indonesia pada Umumnya, hal ini telah di disesuaikan perkembangan armada Kelas LCGC di Oku Timur yg sudah memasyarakat menggunakan Mobil produk kembar ini yakni Calya sigra sehingga bisa disalurkan satu Hoby nya ke sebuah Wadah yakni CalyaSigra Club yang kini diperkirakan telah mencapai 7000 member/anggota dan member partisipan lainnya se Indonesia.

Kegiatan ini mempererat dan saling memperkenalkan member dan keluarga dari seluruh Chapter di Palembang yang hadir. Semoga acara seperti ini dilakukan rutin setiap bulan dan di lakukan di seluruh Chapter.
Kita dapat menambah Ukuwah tali silahturahmi sesama pengguna Calya Sigra Khususnya dan pada pengendara unit umumnya. Komunitas calyasigra menjangkau aspek seluruh nusantara,oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat pengguna Unit produk kembar mobil calya sigra,jika ingin bergabung dengan Legalitas club Kami bisa menghubungi perwakilan Belitang om Adi 085764643110 dengan no punggung Mobil 4580.

Salam satu Hoby.salam CALSIC.juga bisa di Lihat di link www.calyasigraclub.com

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *