Taxi Online Adi, Taxi Online Pertama di Belitang

Taxi Online Adi, Taxi Online Pertama Di Belitang

www.okutimurnews.id - Kebutuhan jasa transportasi yang murah nyaman dan aman di wilayah Belitang dan Sekitarnya semakin meningkat, ditunjang dengan akses jalan yang telah memadai. Maka salah satu warga berinisiatif membuka layanan taxi online yang melayani antar jemput penumpang sekitar Belitang dan Sekitarnya.

Rute Perjalanan

Pada tahap awal Taxi Online Adi ini baru dapat melayani rute perjalanan dari BK 10/Gumawang hingga BK 25/ Sumberjaya dan Rute Sebaliknya. Untuk rute atau tujuan lain dapat ditanyakan langsung kepada driver yang bertugas.

Layanan Taxi Online

Untuk layanan taxi online Adi ini yang utama adalah pelayanan antar jemput penumpang tetapi juga melayani jasa angkutan barang barang ringan tapi berdimensi besar yang tidak dapat diangkut kendaraan roda dua. 
Jadwal pelayanan setiap hari dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 18.00 wib

Keamanan dan Kenyamanan

Keamanan merupakan salah satu pilihan utama untuk menggunakan Taxi Online ini, kami dapat merekomendasikan untuk keamanan adalah layanan taxi online ini. 
Kenyamanan juga menjadi hal yang di butuhkan ini remaja milineal saat ini, kendaraan yang digunakan untuk layanan Taxi Online Adi ini adalah mobil roda 4 keluaran tahun 2020, jadi kendaraan yang digunakan kendaraan baru.

Tarip Taxi Online Adi

Untuk Tarip yang di tawarkan saat ini sangat bervariasi tergantung jauh dekat nya perjalanan, tarip dapat di tanyakan langsung dengan driver, sangat mungkin akan terjadi tawar menawar harga.

Cara Pemesanan Taxi Online Adi

Cara pemesanan taxi one adi dapat dilakukan melalui telepon dan whatsapps, untuk nomornya berikut ini. 085764643110
Silahkan melalukan pemesanan melalui nomor tersebut.

Taxi Online

Istilah “taksi online” tidak bisa ditemukan dalam aturan seperti dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor PM 26 yang sedang direvisi karena angkutan taksi semisal grab dan uber dikategorikan dalam angkutan sewa khusus. Dalam tulisan ini disebut taksi online untuk memudahkan pemahaman kita saja (karena saya yakin kalo kita tanya ke masyarakat tentang angkutan sewa khusus, kebanyakan ngga faham apa sih angkutan sewa khusus dan dikhususkan kepada siapa atau untuk apa).

Kami belum menemukan perhitungan kebutuhan taksi online yang dilakukan oleh Operator seperti Grab atau Uber, yang kami tau operator taksi online sampai saat ini tidak membatasi keanggotaannya, atau dengan kata lain operator tidak menghitung berapa kebutuhan kendaraannya, menyesuaikan permintaan pasar saja, kalau sudah jenuh tokh orang akan berhenti mengajukan pendaftaran untuk jadi pengemudi taksi online.

Disclaimer

www.okutimurnews.id merupakan media informasi yang menyampaikan info terupdate dan media promosi produk. Informasi ini sepenuhnya tanggung jawab dari TAXI Online ADI, apabila ada kerugian dari pengguna diluartanggung jawab www.okutimurnews.id dan jika anda telah mengunakan layanan taxi online adi sepenuhnya ada telah menyetujui syarat dan ketentuan ini. Terimakasih.



Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *