Agen Bus Kalideres, Rute Jakarta Belitang

OKU Timur News - Daftar Agen Bus di Kalideres, Rute Perjalanan Bus Dari Jakarta ke Belitang OKU Timur dan Bekasi ke Belitang OKU Timur.

Terminal Kalideres merupakan sebuah terminal yang terletak di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Pada tahun 80-an, terminal ini menjadi terminal antar kota untuk bus-bus jurusan Tangerang - Merak bahkan sampai ke Sumatera. Di Terminal ini juga merupakan pangkalan bagi Bus Kopaja, Kopami, Mayasari, Bima Suci dan Arimbi. Saat ini terminal Kalideres juga melayani Angkutan umum Bus AKAP dari Jakarta ke berdestinasi wilayah Jawa dan Sumatera.

Kalo kamu saat ini berada di sekitar Jakarta mau ke Terminal Kalideres bisa naik Transjakarta atau ojek online dan taxi online. Di teriminal kalideres ada Halte Transjakarta, yaitu Koridor 3 dan 2.
Koridor 3, tujuan Kalideres - Pasar Baru atau pasar baru - Kalideres dan
Koridor 2, rute alternatif yaitu Kalideres - Pulogadung, dan juga Rute Alternatif lainnya, yaitu, Kalideres - Bundaran Senayan.

Selain Transjakarta ada juga Angkot yang melewati Terminal Kalideres, yaitu Angkot Roda Niaga B.01 jurusan Cengkareng - Cikokol (via Daan Mogot - Kalideres - Batu Ceper - Tanah Tinggi) dan Kopaja B95 jurusan Taman Anggrek - Rawa Bokor (via Grogol - Daan Mogot - Cengkareng - Kalideres - Peta Selatan - Citra Garden).
Kali ini kita bahas bus apa saja yang melayani rute Jakarta (Kalideres) ke Belitang, OKU Timur. Bus yang melayani rute kalideres ke belitang tipe bus nya bus medium.

Agen Bus Kalideres

Nomor Loket Agen Bus Kalideres

  • Bus Putra Sulung Di Loket Nomor 16 telp (081 218 536 346)
  • Bus Minanga Express Di Loket Nomor 30 telp (021-5452-960)
  • Bus Putra Belitang Di Loket Nomor 09 telp (021-71067399)

Nomor Hp dan WA Agen Bus Kalideres

  • Bus Putra Sulung
  • Bus Minanga Express
  • Bus Putra Belitang

Daerah mana saja yang dilalui Bus dari Terminal Kalideres

  • Banten, Serang, Balaraja, Merak, Bakauhuni, Bandar Lampung, Rajabasa, Bandar Jaya, Kota Bumi, Bukit Kemuning, Way Kanan, Martapura, Pemetung Basuki, Sukraja, Masuk Kejalan Irigasi dari BK 0 Hingga Belitang ke BK 16.

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *