#Info Terupdate

Cabor Senam Sumbang Mendali Emas Pertama Untuk Kontingen OKU Timur Pada Porprov XII Sumsel

okutimurnews.id - Cabor Senam Sumbang Mendali Emas Pertama Untuk Kontingen OKU Timur dalam ajang olahraga Pekan OlahRaga Provinsi (PORPROV) ke XII Sumsel di Kota Prabumulih. 

Pada ajang olahraga 2 tahunan ini, cabor senam menurunkan atlet andalan sebanya 12 atlet yang bertanding di beberapa nomor tanding. Cabor senam bertanding pada tanggal 18 - 19 November 2019, bertempat di Gedung Caroline, Gunung Ibul Prabumulih.
Renita
Pada hari pertama tanggal 18 November senam sumbangkan 1 emas dan 3 perunggu, untuk tanggal 19 November Final 7 Atlet, Mendapatkan 1 emas, 1 Perak, 4 Perunggu, Total Perolehan mendali Cabor Senam 2 Emas, 1 Perak, 7 Perunggu. Untuk Cabor Senam Persani OKU Timur menduduki peringkat 3 setelah Palembang dan Lubuk linggau dalam ajang porprov ke XII Sumsel di kota Prabumulih.
Nanda
Nama Atlet yang memperoleh mendali Emas yaitu, Renita dan Nanda. Pelatih Istanto, Sri Wahyu Sujiati dan Eka Citra Dewi.

Menurut Sekretaris Umum Persani OKU Timur sekaligus Pelatih Bapak Istanto saat di wawancarai, beliau sangat senang sekaligus terharu atas pencapaian prestasi yang di torehkan oleh atlet senam, 

"saya terharu sekaligus senang atas tekad bulat, keyakinan dan semangat dari atlet atlet dan saya percaya mereka mampu memberikan yang terbaik untuk OKU Timur"

Pengalungan mendali di Hadiri Oleh Bapak Sekda Kota Prabumulih.


Newest
You are reading the newest post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *