#Info Terupdate

Prasetyo Mujuarto, Atlet Taekwondo asal OKU Timur Masuk Team Squad praPON Taekwondo Sumsel

www.okutimurnews.id - Prasetyo Mujuarto, Atlet Taekwondo asal OKU Timur Masuk Team Squad praPON Taekwondo Sumsel Setelah dinyatakan lolos dalam seleksi praPon tanggal 1 - 3 di hotel win palembang.
Atlet Taekwondo OKU Timur Bersama Sabeum Nofri
Berikut ini nama Atlet Teakwondo OKU Timur yang mengikuti Seleksi PraPon di Palembang.
1. Prasetyo mujuharto
2. Aisyah hani
3. Sindu Bromo

Saat di konfirmasi ke Pelatih Taekwondo OKU Timur, Sabeum Nofri "Team Taekwondo OKU TIMUR pada seleksi prapon mengirim 3 atlet, Yang terpilih / lolos 2 atlet, Selanjutnya Dalam Pemusatan latihan di demang lebar daun palembang Di sana juga masih di laksanakan sistem degradasi"

Pemusatan latihan dilaksanakan dari tanggal 13 September 2019 s/d 16 September 2019, dan hasil sistem degradasi terpilih lah 1 orang atlet yg masuk dalam squad team praPON SUMSEL an PRASETYO MUJIHARTO. 
Drs. Sri Margono, MM. Ketua Pengkab Taekwondo OKU Timur
Ketua Pengkab Taekwondo OKU Timur Bapak Drs. Sri Margono, MM. juga menyampaikan pesan “Semoga bisa menjadi atlit yang berprestasi dan handal sehingga bisa membawah nama sumsel di PON Papua nanti, karena yang Prasetyo sandang nanti bukan lagi nama OKU Timur tetapi Nama Sumatera Selatan jelasnya.”

Untuk Pelaksanaan praPON nya sendiri di laksanakan pada tanggal 26 September 2019 s/d 29 September 2019 di stadium benteng taruna karawaci tanggerang Banten.
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *