#Info Terupdate

Deklarasi dan Aniversary ke 3 Komunitas Motor CB Saroeng

www.okutimurnews.id - Deklarasi dan Aniversary ke 3 Komunitas Motor CB Saroeng OKU Timur. CB Saroeng adalah komunitas motor roda 2 CB standar dan modifikasi di OKU Timur, tepatnya di Taraman. Nama Saroeng adalah Kepanjangan dari Seduluran, Akrab, Ramah Ora Neko neko, Eling neng Gusti.

Beberapa waktu yang lalu cb saroeng melaksanakan deklarasi dan aniversary yang ke 3 tahun, dengan ditandai pemotongan tumpeng pada tanggal 01 September 2019 bertepatan 1 muhharam lokasi di lapangan terimoharjo, Desa Trimoharjo Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur. Rangkaian kegiatan nya pada malam hari nya diadakan kegiatan syukuran dengan pembacaan surah yasin, yang di hadiri oleh member CB saroeng dan masyarakat sekitar.

Deklarasi ini dihadiri oleh unsur masyarkat, member CB Saroeng, Camat Semendawai Suku Tiga, Koramil Semendawai Suku Tiga. Deklarasi ini juga di hadiri oleh Dewan Pengawan CB Indonesia dan Ketua Komunitas CB Sumsel. Pada Pembukaan deklarasi ini dibuka dengan sambutan dari camat semendawai timur dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang di serahkan ke ketua cb saroeng OKU Timur. Selanjutnya kegiatan penyerahan piagam dari komunitas motor CB dari daerah lain. Pada akhir deklarasi diadakan hiburan bersama seluruh member dan tamu undangan.
















Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *