#Info Terupdate

Pembukaan O2SN dan FL2SN ke XII Tahun 2019 Kabupaten OKU Timur


www.okutimurnews.id - Upacara Pembukaan O2SN dan FL2SN ke XII Tahun 2019 Kabupaten OKU Timur.  Jum'at, 26 April 2019 Kota Belitang kembali mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olaharaga Sekolah Nasional 2019 (O2SN) wilayah Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan.

Upacara pembukaan O2SN dilaksanakan di lapangan KONI Belitang pada pukul 07.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bertindak sebagai Pembina upacara Set Din. Sekretaris Dinas: DR. Sofian Hadi, MM dan hadir pula pengawas Se Kabupaten OKU Timur serta seluruh kepala sekolah.
Sambutan Bapak DR. Sofian Hadi, MM
Saat Sambutan Pada Pembukaan O2SN Ke XII, Kegiatan O2SN adalah ajang bagi para siswa sekolah dasar dan sekolah menengah untuk dapat mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga. Silahkan kepada para siswa yang mempunyai bakat dan kemampuan dalam olahraga untuk mengikuti kegiatan ini. Kepada seluruh peserta O2SN tahun 2019, bertandinglah dengan semangat dan sportif. Kunci kesuksesan salah satunya adalah disiplin, dalam olahraga berarti disiplin dalam berlatih dan pastinya disiplin dalam menjalankan strategi yang telah diintruksikan oleh pelatih.

Untuk menjaga netralitas dan sportifitas dalam pertandingan, maka dalam upacara dilaksanakan janji atlet dan janji wasit. Janji atlet dibacakan oleh salah seorang atlet dan janji wasit dibacakan selaku guru olahraga yang menjadi salah satu jajaran wasti pada ajang O2SN tahun 2019.

Penampilan Dram Band SMPN 1 Belitang mengiringi Pada Pembukaan O2SN 2019 dan Pempilan drama kolosal roro jongrang dari sanggar tari SMPN 1 Belitang, O2sn ini diikuti 20 kecamatan se OKU Timur.Seluruh Kepala Sekolah dan Pengawas di Kabupaten OKU Timur

Pertandingan atletik dilaksanakan di lapangan KONI, pertandingan badminton di lapangan sidodado Bk 9, pertandingan karate dilaksanakan di ruang SMAN 1 Belitang, renang dilaksankan di kolam renang outdor santika bk 9. Alhamdulillah dengan kelengkapan venue seperti kolam renang dan lapangan memudahkan para guru dan pembimbing  dalam mengarahkan serta memobilisir para atlet ke tempat pertandingan Ujar salah satu Panitia O2SN.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *