#Info Terupdate

64 Team Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Dwi Murni Sidowaluyo Belitang Mulya

www.okutimurnews.id - Sebanyak 64 tim kesebelasan sepak bola mengikuti Open Turnamen Sepak bola Karang Taruna DWI MURNI Desa Sidowaluyo, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur. Piala Karang Taruna tersebut menggunakan sistem gugur.

Turnamen ini untuk memperingati hari jadi Karang Taruna DWI MURNI ke 50, Pelaksanaanya Turnamen mulai dari tanggal 4 maret 2019 sampai selesai. Lokasi di Lapangan Desa Sidowaluyo Bk 12 Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur
Meeting


Menurut salah seorang panitia, Mas Bambang Tujuan di adakannya turnamen sepak bola ini tentunya harapannya dapat lebih memasyarakatkan lagi olah raga sepak bola khusunya di wilayah Kab. OKU Timur, tidak hanya sampai di situ saja di turmanen ini lebih memperketat lagi peraturannya terutama untuk peraturan, kedisiplinan team, etika di lapangan, kenapa demikian?..harapannya dengan di adakannya turnamen ini dapat memupuk rasa persaudaraan yang penuh sportifitas.

"Khusus untuk pemain muda, ajang ini supaya dijadikan untuk memperlihatkan prestasi yang terbaik. Sehingga kedepan dapat membawa nama kecamatan di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)," ujarnya kepada www.okutimurnews.id saat Acara Tehnical Metting Pada hari Jum'at Tanggal 1 Maret 2019 yang lalu.

Pertandingan perdana tim kesebelasan LPI vs PERSEMA 46 tanggal 4 maret 2019.

Berikut ini Jadwal Turnamen Sepak bola Karang Taruna Dwi Murni
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *