Scroll untuk baca artikel
BeritaOKU Timur

SMA CUP 1 Tahun 2016 di SMAN 1 Belitang II Kabupaten OKU Timur

786
×

SMA CUP 1 Tahun 2016 di SMAN 1 Belitang II Kabupaten OKU Timur

Sebarkan artikel ini

okutimurnews.id – Kegiatan Olahraga SMA CUP 1 ini di laksanakan di SMAN 1 Belitang 2 Kabupaten OKU Timur, Pelaksanaan kegiatan pada hari Selasa tanggal 13 desember 2016 ini dengan mengundang beberapa peserta dari SMP dan Sekolah sederajat Gugus setempat diwilayah kabupaten OKU Timur.

Beberapa Cabang olahraga yang dilaksanakan antara lain pertandingan Futsal dan Volley ball, yang mana olahraga tersebut sangat diminati olah siswa siswi SMP. Kegiatan SMA CUP 1 ini bukan hanya ajang silahturahmi tetapi juga mencari bibit atlit yang memiliki bakat dan kemauan untuk menjadi Atlit OKU Timur.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Kegiatan olahraga merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan tali silahturahmi, sportifitas dan kerjasama antar sekolah dan guru olahraga ini terbukti dilaksanakanya nya SMA CUP 1 tahun 2016 dengan mengusung tema “AKTIF, TERAMPIL, CERDAS, SEMANGAT”. Menurut salah satu guru olahraga yang menjadi official atlit peserta SMA CUP 1 “pelaksanaan ini merupakan sarana silaturahmi dan memperkenalkan sekolah kepada siswa SMP dan Sederajat bahwa ada Sekolah yang peduli dengan kegiatan olahraga”

Baca Juga  Reuni Akbar Lintas Generasi Alumni SD Negeri Karang Anyar Tahun 2022 .

Pemenang kegiatan ini Juara 1 Futsal Perwakilan dari SMP Sumberjaya Belitang 2, Juara 2 SMP 2 Belitang Mulya, Untuk Juara 3 Bersama yaitu SMP 2 Belitang Mulya dan SMPN 1 Semendawai suku 3.

Kegiatan positif sangat di Apresiasi oleh guru guru olahraga,  kegiatan olahraga merupakan salah satu cara agar siswa kita terhindar dan menjauhkan siswa kita dari pergaulan bebas dan jeratan Narkoba.




This will close in 10 seconds