Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Pengumungan Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kab OKU Timur dan Wilayah 2 Sum Sel Tahun 2017

On 4:33 PM with No comments

okutimurnews.id - Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang No 15 Tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Pemilihan  Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No 10 Tahun 2012 sebagaimana telah diubah beberapa kali, terakhir dengan Peraturan Bawaslu 1 Tahun 2016 Tetang Perubahan Keempat Peraturan Bawaslu No 10 Tahun2012 Tentang Pembentukan, Pemberhentian dan Pergantian anatr waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi, Panitian Pengawas Pemilihan Umum Kab/Kota, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Pengawas Pemilihan umum Lapangan, dan Pengawas pemilihan umum luar negeri.



Setelah melakukan penialain atas hasil tes tertulis calon anggota Panwas Kab/Kota di Wilayah 2 yang mencakup, Palembang, Banyuasin, Ogal Ilir, Prabumulih, OKI, OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan Bersama ini kami umumkan nama-nama Calon Anggota Panwas Kab/Kota di Wilayah 2 yang lulus tes tertulis.

Nama-nama yang lulus tes tertulis, agar mengikuti test wawancara dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Kota Palembang, Kab Banyuasin, Kab Ogan Ilir pad hari rabu tgl 19 Juli 2017
  2. Kab OKU, OKU Timur, OKU Selatan Pada Kamis, 20 Juli 2017
  3. Kota Prabumulih, Kab OKU pad Jum'at, 21 Juli 2017
Mulai Pukul 08.00 WIB, Bertempat di Gedung Misfalah, Asrama Haji, Jl. Letjen Harun Sohar, Km 10, Palembang.

Peserta harap hadir 30 menit sebelum jadwal yang di tentukan, berpakaina rapi : Pria Baju Kemeja dan Celana berbahan Dasar, Perempuan menyesuaikan dan mengenakan sepatu.

Dan Kepada masyarakat dpat memberikan tanggapan tertulis terhadap figur Calon Anggota Panwas Kab/kota di wilayah 2 yang di tujukan kepada sekretariat Timsel Calon Anggota Panwas Kab/Kota Provinsi Sumatera Selatan tahun2017 sesuai dengan form yang kami sediakan di Laman Bawaslu SUmsel. Form dapat dikirim langsung ke sekretariat Timsel atau Melalui email : timsel.bawaslusumsel#gmail.com ( identitas pelapor atan dirahasiakan)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »