Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Peringati MILAD HMI Ke 70, HMI Cabang OKU Timur gelar silaturahmi dan diskusi.

On 7:01 PM with No comments

okutimurnews.id Milad HMI ke 70, HMI cabang OKU Timur lakukan  silaturahmi dan diskusi membahas terkait masalah kondisi infrastruktur  dilakukan kader Hmi dan alumni Hmi Cabang OKU Timur.

Silaturahmi dan diskusi di Di desa Harjo winangun, Aula Yayasan Pinpes Bayt Al Qur'an Zainullah, tanggal 05 februari 2017,kegiatan dimulai pukul 09 sd selesai.

Adapun diskusi tersebut mengusung tema mengawal percepatan pembangunan di OKU Timur. Mengingat pembangunan infrastruktur jalan tidak pernah ada perubahan. Dari tahun ke tahun sudah banyak di tunggu oleh masyarakat OKU Timur.

Terlebih visi dan misi bupati dan wakil bupati adalah tanpa jalan berlubang. Namun kondisi yang terjadi saat ini masih banyak jalan yang berlubang baik itu jalan provinsi ataupun jalan kabupaten.

"Tentunya kita sangat berharap dari pemerintah daerah dan provinsi agar segera melakukan perbaikan jalan yang berada di OKU Timur. Walaupun pemerintah provinsi juga sudah akan segera melakukan perbaikan pada tahun 2017 ini. Namun disini kita tentunya akan mengawal rencana pembangunan jalan provinsi yang akan dilakukan oleh pemerintah provinsi agar segera dilakukan pengerjaannya," terang Nardianto salah satu alumni Hmi.

Dirinya berharap kepada kader Hmi Cabang OKU Timur untuk terus selalu mengawal pembangunan di OKU Timur. "Terutama pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya memang sangat perlu segera dilakukan perbaikan," jelasnya.

Namun saat ini pemerintah daerah OKU Timur juga telah melakukan penimbunan jalan yang bersifat darurat. Penimbunan yang dilakukan di jalan provinsi dari Bk 0 hingga Bk 16.
Sementara Ketua Umum Hmi Cabang OKU Timur Irwan Setiardi mengatakan, dirinya bersama kader Hmi akan terus mengawal pembangunan infrastruktur yang ada di OKU Timur terutama kondisi jalan yang perlu perbaikan.

"Kita akan terus mengawal pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur dan pendidikan. Kita juga akan kembali melakukan aksi jika dari pemerintah  kabupaten ataupun pemerintah provinsi tidak segera melakukan tindakan terkait kondisi yang terjadi di OKU Timur," tandasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »