Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Flyover TAA, Simpang Bandara Ditutup Selama Satu Tahun

On 8:30 AM with No comments

okutimurnews.id - Selama satu tahun ke depan, simpang empat bandara, terutama jalur menuju KM 12 akan ditutup, guna memperlancar proses pengerjaan proyek Flyover Tanjung Api-api (TAA).

“Awalnya kami minta penutupan dilakukan pada 24 November, tapi baru ditutup kemarin. Penutupan dilakukan karena khawatir mobilisasi alat membahayakan pengendara umum,” kata Harun Nurasyid, PPK 13 Satuan Kerja Pelaksana Jalan dan Jembatan Metropolis Palembang. dikutip dari sumselupdate.com

Adapun jalur alternatif yang dapat digunakan pengendara dari arah luar kota ke arah Kota Palembang, dialihkan ke Jalan By Pass Terminal Alang-alang Lebar (AAL), sampai simpang tiga Giant dan menuju Jalan Soekarno Hatta.

Serta untuk pengendara dari Lanud menuju Kota bisa melewati Jalan Pajak Permai (Sembaja) dan Jalan Jepang, Maskarebet tembus ke Jalan Soekarno Hatta.

“Kita akan ada pengerjaan proyek flyover sepanjang 350 meter di Jalan Kolonel H Barlian, KM 10. Sehingga jalan ditutup mulai U-Turn seberang SPBU KM 10, simpang Lanud sampai simpang lampu merah TAA,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan, Sulaiman Amin mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Dishub Sumsel dan Sat Lantas Polresta Palembang, termasuk untuk penempatan petugas di simpang TAA.

“Besok baru akan dilakukan rapat koordinasi, karena penempatan anggota di sana kan tidak bisa dilakukan sendiri,” katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »