Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Yudha terpilih sebagai Ketua KONI OKU Timur Periode 2017 - 2021

On 12:00 AM with No comments

okutimurnews.id - Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Timur kini memiliki ketua Baru Setelah habisnya kepengurusan Bapak Gareika. Pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab) yang dihadiri oleh wakil ketua 1 KONI Provinsi Sum sel Bapak Dhenni Zainal, menetapkan H M Adi Nugraha Purna Yudha SH sebagai pormatur ketua KONI periode 2017-2021.

Yudha terpilih sebagai pormatur ketua KONI secara aklamasi setelah mendapat rekomendasi dari 26 Pengurus Kabupten (Pengkab) Cabang olahraga KONI OKU Timur dalam Msyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI OKU Timur yang digelar di Aula SMAN 1 Belitang, Senin (7/11/2016).
Dalam sambutannya yang di hadiri seluruh Pengkab cabor, Wasit, Pelatih dan Atlit Kabupaten OKU Timur Yudha mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang telah memberikan dukungan sehingga dirinya terpilih sebagai ketua KONI.

Yudha juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama memajukan olahraga OKU Timur kedepan.
"Ketua KONI dan pengurus tidak akan pernah maju tanpa adanya pengcab-pengcab olahraga. Untuk itu marilah kita bangun olahraga OKU Timur secara bersama-sama," kata Yudha.

Sambutan dari Wakil Ketua 1 KONI Provinsi Sum Sel Bapat Dhennie Zainal Bahwa Pormatur Ketua KONI OKU Timur adalah yang termuda di SUM Sel, besar harapanya bahwa KONI OKU Timur dapat Lebih baik lagi, Musorkab OKU Timur telah sesuai dengan AD ART KONI. Selanjutnya Untuk Struktur Kepungurusan dan Program Kerja di selesai dalam waktu 2 minggu setelah Musorkab dilaksanakan dan dipaparkan pada saat Rapat kerja KONI OKU Timur.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »