Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

SMP ini jadi rujukan Full Day School gara gara Prestasinya

On 4:30 PM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID - TAHUN ini SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya berhasil meraih Piala Jauar 1 lomba ketertiban dan kebersihan Tingkat SMP se Kabupaten OKUT. Piala diserahkan langsung oleh Bupati OKUT HM Kholid Mawardi saat pelaksanaan Upacara HUR Kemerdekaan RI di Halam Kantor Pemerintah Daerah OKUT.

Atas prestasi yang diraih dalam lomba, Kepala SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya drs Sri Margono MM mengatakan, sekolah merasa bangga atas prestasi yang telah diraih dalam perlombaan. Hasil yang diraih merupakan atas kerjasama seluruh guru dan siswa serta orang tua siswa sehingga dapat meraih Juara.

“Kami merasa bangga atas predikat yang diraih, dan kedepan akan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah, sehingga tetap nyaman, aman, tenang dan siswa serta guru kerasan berada di lingkungan sekolah. Juara bukan motivasi utama namun sebagai bonus setelah sekolah sehat bersih dan indah,” ucapnya.

Untuk saat ini SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya telah resmi menjadi sekolah rujukan, dan surat resminya telah diterima yang ditanda tangani oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Sehingga mulai bulan September 2016 pembelajaran akan dilakukan Full Day School sesuai amanah sekolah rujukan. dut
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »