Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Kontingen OKU Timur, Juarai Lomba Tari Kreasi Daerah

On 12:00 PM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID – Membanggakan Pelajar OKUT berhasil  Juara satu Tari Kreasi Daerah dalam Lomba Seni dan Karnaval Budaya Pelajar Sumatera Selatan, acara diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera-Selatan. Dilaksankan mulai dari 1 sampai 4 Agustus di Atrium PIM, Palembang.
Ketua Kontingen OKUT dalam Lomba Seni dan Karnaval Budaya Pelajar Sumsel Amad Suhadi S.Pd MM mengatakan, untuk Kabupaten OKUT pada tahun ini di wakili oleh siswa SMAN 3 Martapura dan berhasil keluar sebagai juara satu untuk tari kreasi daerah.
”Alahamdulilah berhasil mempertahankan juara 1 sama seperti tahun lalu, kita berhasil juara  untuk tari kreasi daerah,” kata pria yang akrab di sapa Suhadi ini, Senin (8/8).
Dikatakan, pretasi yang berhasil diraih atas berkat keja keras dan usaha pelajar tampil menawan, sehingga ditetapkan oleh penyelengara sebagai juara satu. “Sehingga atas prestasi yang berhasil diraih Pelajar SMAN 3 Unggulan, mereka berhak atas uang pembinaan sebesar Rp10 juta dari Dinas Pendidikan Provinsi,” ucapnya.
Kepala SMAN 3 Unggulan Martapura Siti Suhartini S.Pd mengungkapkan, sangat senang atas prestasi yang berhasil diraih siswa dan siswinya dalam ajang Lomba seni dan Karnaval Budaya Pelajar Sumsel.
”Seneng sekali anak-anakku berhasil mendapat juara 1 untuk tari kreasi, dan ini memang pantas mereka dapatkan setelah melakukan latihan serius sebeleum diberangkatkan,” jelas Siti.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKUT Drs M Ali Pasyai MM menbahkan, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih siswa SMA 3 Unggulan Martapura dalam Festival seni dan Karnaval Budaya Pelajar yang di selengarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.
“Sangat mengapresiasi setinggi-tingginya telah selalu mampu mempertahankan Juara 1 untuk Tari Kreasi Daerah dalam pestival tersebut,” pungkas (DUT)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »