Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Jelang Musdalub KNPI, Beberapa Aliansi OKP Adakan Pertemuan

On 7:50 PM with No comments

Tampak Anggota Aliansi OKP OKUT saat melakukan diskusi di Sekretariat Forum Pemuda Bangkit Sumsel
MARATPURA –  Menjelang digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKUT, aliansi OKP (Oranisasi Kemasyarakatan Pemuda) OKUT pertemuan membicarakan dan berdiskusi sosok tokoh pemuda yang ideal.
Koordinator Aliansi OKP Kabupaten OKUT Oki Endrata Wijaya mengatakan, pertemuan hari ini (kemarin, red) kumpul-kumpul OKP yang tergabung dalam Aliansi OKP OKUT, untuk ajang bersilaturahmi antar sesama Ketua OKP tergabung dalam aliansi OKP.
“Pertemuan ini sebagai silaturahmi, lintas OKP dan diskusi,” ujar OKI, usai menimpin diskusi, yang dilaksankan di Sekretariat Forum Pemuda Bangkit Sumsel.
Dikatakan Ketum HMI Cabang Baturaja Priode 2013 ini, hasil dari pertemuan ini, mengharapkan semoga Musdalub yang dilaksankan menjadikan  Pemuda OKUT lebih maju dan sejahtera.
“Soal calon yang akan di pilih sampai saat ini masih melihat kondisi peserta musda,” jelas Presiden BEM Unbara 2012.
Ditambahkan Iwy Sekretaris Aliansi OKP mengatakan, sangat berharap pelaksanaan Musdalub KNPI OKUT membuat KNPI kedepan lebih baik.”semoga dengan musdalub KNPI menjadika pemuda di OKUT lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.
Ketua DPD Forum Pemuda Bangkit Sumsel Kabuapten OKUT Ahmad Ghupron mengaharapkan, ajang Musdalub ini menjadi momen bersatunya pemuda di OKUT.
“Menginginkan OKP di OKUT ini bersatu dan solid, karena hanya dengan bersatunya pemuda bisa terwujudny Pemuda  OKUT yang sejahtera,” jelasnya.
Adapun untuk OKP yang tergabung dalam Aliansi OKP OKUT diantaranya GMFKPPI, FPBSS, MASIKA ICMI OKUT, Pemuda Mandala Trikora, GMMP, Portanas.(dut)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »