Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

8 Pelajar OKU Timur Terbang ke Manado

On 8:30 AM with No comments


OKUTIMURNEWS.ID - Pada Akhir Agustus ini, Dinas Pendidikan Kabupaten OKUT menjadwalkan akan mengirim delapan pelajar ke Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Kedelapan pelajar nantinya mengikuti FL2SN (Festival Lomba Siswa Sekolah Negeri) Tingkat Nasional mewakili Sumsel.
“Untuk akhir bulan ini kita akan melepas delapan siswa berangkat ke Manado, mengikuti ajang FL2SN tingkat Nasional dilaksankan disana,’ ujar kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKUT Drs M Ali Pasyai MM, didampingi Kabid Diklusepora M Ridwan oleh Kasi PLS Amad Suhadi, Senin (8/8).
Menurut Suhadi, ke delapan pelajar OKUT yang akan dikirim mengikuti lomba  merupakan siswa SMK dan SMA. Untuk SMA kita mengikuti lomba Monolog yang diwakili oleh SMAN 1 Belitang, sedang untuk SMK mengikuti lomba Menyanyi Solo dan Film Pendek yang akan diwakili SMK Mahkota Buana.
”Untuk saat ini kedelapan pelajar yang akan dikirim sedang diberikan TC oleh sekolah masing-masing,” jelas pria yang juga sebagai pendamping untuk menyanyi solo ini.
Delapan siswa yang akan dikirim, terdiri 5 siswa untuk Film Pendek,   satu siswa menyanyi solo, dan dua siswa mengikuti lomba Monolog. “Kita targetkan seluruhnya membawa pulang medali,” tutupnya. (dut)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »