Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Warga Minta Aspal Jalan, Ini Jawab Kholid MD

On 8:31 AM with No comments



BELITANG III –  dalam acara Safri Ramadhan yang lakukan oleh Bupati OKUT HM Kholid Mawardi dan rombongan Di Masjid Jami Al Utsman Desa Nusa Bhakti Kecamatan Belitang III. Selain memberikan doa Masyarakat Belitang III melalui Tokoh Masyarakat (Tomas) menanyakan realisasi dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten OKUT saat Kampanye, yang Bertekat Bulad Mewujudkan OKUT Aman dan  Nyama tanpa Jalan Berlubang, sebab masyarakat masih merasa jalan mereka lalui kondisinya masih rusak.

Seperti salah satunya jalan penghubung Desa Nusa Bhakti menuju Desa Trikarya kecamatan Belitang III yang hingga kini masih rusak belum diperbaiki sesuai harapan masyarakat. Masyarakat menginginkan jalan dilakukan perbaikan baik itu pengecoran atau aspal Hotmix.
Sebab sesuai dengan misi dan visi saat kampanye HM Kholid Mawardi  dan wakilnya Fery Antoni mengusung slogan Bertekad Bulad Aman dan Nyaman Tanpa Jalan Berlubang. Namun masyarakat masih merasakan terutama Jalan dari  desa Nusa Bhakti menuju Desa Trikarya, Kecamatan Belitang III yang belum diperbaiki sesuai harapan masyarakat dicor atau aspal Hotmix.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKUT HM Kholid Mawardi langsung jawab pertanyaaan tokoh Masyarakat  Kecamatan Belitang III itu dengan mengatakan, bahwa beberapa waktu yang lalu jalan dari Desa Nusa Bhakti menuju Desa Trikartya telah pihaknya perbaiki dengan menurunkan alat berat doser untuk meratakan jalan yang terkenal sulit dilaui terutama ketika hujan turun.
“Kemarin sudah saya doser (jalan), sudah saya lakukan itu, saya tidak berjanji untuk di aspal tapi tanpa jalan berlubang," Jelas Kholid yang mendapat tepuk tangan Jamaah Isya dan Taraweh Masjid Jami Al-Utsman.
Dikatakan juga, untuk tahun ini anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah daerah kabupaten OKUT lebih sedikit dari yang di serahkan dari desa, sehingga tidak mungkin seluruh jalan diperbaiki seluruhnya pada tahun ini juga.
”Pemda hanya punya anggaran RP 100 Miliar, sedang yang di serahkan desa lebih besar yakni RP 240 Miliar, membangun jalan mulus merupakan suatu tekad dari Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya  memberikan penjelasan kepada masyarakat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »