Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Wakimin Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMP Unggulan

On 8:11 AM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID - MARTAPURA –  Bupati Kabupaten OKUT HM Kholid MD yang diwakili Asisten IV Wakimin S.Pd MM secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMP Negeri 4 Martapura. Lokasi pembangungan dilakukan di Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura.
Saat peletakan batu pertama oleh Asisten IV di damping Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKUT Drs M Ali Pasyai MM, Staf Ahli Bupati  Sapala Hamdani, serta dihadiri Kepala UPTD Pendidikan Martapura, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK yang berada di wilayah Martapura dan sekitarnya.
Nantinya setelah berdiri keberadaan SMP Negeri Unggulan yang pembangunan gedungnya menghabiskan dana sebanyak Rp 1,9 miliar. Ditargetkan  pembangunan gedunnya  selesai akhir bulan November tahun ini.
“Sehingga pada bulan desember di di persiapkan mobilernya, dan pada bulan Januari siswa sudah menempatinya,” ujar Kepala SMP Negeri 4 Martapura Parama S.Pd, saat ditemui dilokasi usai peletakan batu pertama, selasa (19/7).
Untuk pembangunan tahap ini sesuai rencana dibangun fasilitas yakni, 6 ruang kelas belajar, ruang Kepala Sekolah dan TU, ruang guru, mushola, WC siswa, lapangan Basket, lapangan upacara, pintu gerbang, Pagar, dan lengkap dengan mobilernya serta penanaman 50 kayu keras.
Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKUT Drs M Ali Pasyai MM didampingi Kabid Diklan mengatakan, pendirian sekolah baru diharapkan menjadi sekolah unggulan untuk dapat melengkapi keberadaan setiap sekolah unggulan yang telah ada.
”Sebab saat ini di OKUT telah ada TK Pembina, SDN unggulan, SMA Unggulan, tinggal yang belum kita punya SMP unggulan,” pungkasnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »