Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Persilahkan Pelajar Kunjungi Perpustakaan

On 3:30 AM with No comments

MARTAPURA – Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan (Arpusda) Drs M Wasil MM akan menyambut dengan baik bila terdapat pihak yang ingin bekerja sama dengan pihaknya melakukan kunjungan ke perpustakaan daerah. Sama seperti sekarang yang telah berjalan dengan PAUD melakukan kunjungan ke perpustakaan daerah, dan manfaatnya dalam  meningkatkan minat baca anak.
Seperti saat ini telah ada lembaga Pendidkan Anak Usia Dini (PAUD) Sebiduk Sehaluan.  Telah memparogramkan setiap dua minggu sekali siswanya untuk mengunjungi Perpustakaan daerah untuk tempat belajar.
“Saya sangat menyambut baik dan mempersilahkan bila ada pihak yang ingin mengunjungi perpustakan, silahkan saja membaca buku yang telah tersedia,” terang Kepala Arpusda Kabupaten OKUT Drs M Wasil MM, Rabu (24/2).
Dirinya menilai, kegiatan kunjungan anak PAUD Sebiduk Sehaluan tersebut merupakan salah satu usaha dalam meningkatkan kecerdasan anak. Dengan seringnya siswa mengunjungi perpustakan membuat siswa tidak asing dengan perpustakaan, sebab perpustakaan merupakan gudangnya ilmu.
“Sangat baik mengenalkan anak kepada perpustakaan sejak dini, ini memang harus di biasakan sejak dini,” ucap Drs M Wasil MM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »