Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Kontingen O2SN Oku Timur Borong Juara

On 10:00 AM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID – Prestasi yang membanggakan mampu diraih oleh Kontingen Kabupaten OKUT dalam Olimpiade Olahraga Sekolah Negeri (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang dilaksanakan pada bulan ini di Palembang.
Dalam O2SN Tingkat Provinsi Sumatera selatan di Palembang  tersebut, tim OKUT membuktikan bahwa mampu menjadi salah satu Kabupaten gudangnya atlit di Provinsi Sumsel mulai dari usia SD hingga SMA/SMK.
Kontingen OKUT dari tingkat SD/SMP/SMA atau SMK berhasil membawa pulang sebanyak 16 medali terdiri dari  Lima emas, 7 perak dan empat perunggu.
“Untuk SD  kita berhasil membawa pulang satu emas dari cabang Karate putri dan Perak dari Kareate Putra, di cabang atletik satu perak dan satu perak cabang Bolavoli Putri,” ujar Kepala dinas Pendidikan kabupaten OKUT Drs  M ali Pasyai didampingi epala Bidang Pendidikan Luar sekolah dan Olahraga M Ridwan oleh Kasi Olahraga Amrinto, Kamis (23/6).
Selanjutnya, untuk jenjang SMP berhasil meraih satu emas dari Bolavoli Putra, Satu Perunggu dari Bolavoli Putri, di cabang  Atletik menyumbang dua emas, dua perak dan satu perunggu. Untuk jenjang SMA/SMK menyumbangkan dua emas dari cabang bolavoli baik putra dan putri pada SMK, dua perak dari cabang karate, satu perak dari cabang bulutangkis dan terakhir cabang pencaksilat mendapatkan satu perak dan dua perunggu.
“Dengan hasil yang diraih menunjukan peningkatan dari tahun lalu, tahun ini sekitar 30 atlit Kabupaten OKUT mewakili Sumatera Selatan di ajang O2SN Tingkat Nasional yang akan dilaksankana pada 26 sampai 30 Juli di Jakarta,’ pungkasnya. (Dut)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »