Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

5 Tahap berjualan Online yang harus di Jalankan

On 12:30 PM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID, Sobat pengusaha saat ini sobat telah memiliki produk misalnya buku, baju, alat olahraga, atau barang yang masih dalam kondisi baik tetapi tidak di pergunakan lagi seperti sepeda anak, mainan masa kecil anda yang ingin dijual kemasyarakat luas tetapi masih bingung bagaimana bisa menjual produk tapi belum memiliki tempat untuk berjualan. Jika sobat ingin berjualan di Internet ini yang perlu sobat persiapkan:

1. Photo Produk.

Photo produk adalah gambaran produk yang akan di jual jangan ambil gambar di Internet. Pastikan itu photo asli, karena itu dapat memberikan nilai sobat di mata konsumen.

2. Tuliskan Harga.

Harga harus jelas, harga pas atau harga nego, jika harga nego beri keterangan dapat di nego atau berikan diskon harga misalnya, beli 5 geratis 1 atau diskon 20% untuk pembelian dari tanggal ke tanggal, Itu dapat membuat konsumen tertarik dengan produk sobat.

3. Keterangan Produk

Tuliskan keterangan Produk, mulai dari tahun produksi, fitur, spesifikasi, jika itu barang second jelaskan kondisi saat ini.

4. Cara Pembayaran.

Cara pembayaran bagaimana apakah melalui transfer langsung, melalui rek bersama, cash on delivery.

5. Cara pengiriman produk

Jelaskan cara pengiriman produk, apakah bertemu langsung dalam wilayah tertentu, melalui kantor pos, atau jasa pengiriman barang yang lain,

Jika semua telah siap maka anda dapat mulai berjualan di Internet. Saat ini internet adalah media jualan yang luas jangkauannya, cara cukup mudah cukup dengan menggunakan ponsel, leptop dan gadget yang lainnya. Sobat dapat menjual langsung di Facebook dan beberapa hari yang lalu saya menulis artiket tentang beberapa Situs Jualan Online terpercara yang bisa sobat Guanakan sebagai media berjualan sobat. Dan Pastikan sobat memiliki merek atau brand sendiri, agar citra positif anda dapat selalu di ingat oleh konsumen sobat. Jangan lupa tuliskan testimoni dan Jangan menipu!!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »