Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

5 Situs Jualan Online Terpercaya di Indonesia yang wajib kamu Kunjungi

On 2:00 PM with No comments

OKUTIMURNEWS.ID, Selamat siang siang sobat pembaca setia pada artikel sebelum nya kita membahas tentang tips berjualan di Internet, kali ini kita akan bahas beberapa Situs Tempat Jualan Internet dan Belaja Online yang terpecaya di Internet yang ada saat ini. Beda halnya dengan hanya Tempat Belanja Internet.

1. KASKUS


Kaskus merupakan situs Forum terbesar di Indonesia, tetapi dapat melakukan transaksi jual beli online yang kini berkembang menjadi Platform e-commerce terbesar di indonesia, pengguna bisa menuliskan artikel tentang produk yang ditawarkan.

2. TOKOPEDIA


Tokopedia merupakan situs jual yang telah lama berdiri yaitu pada 6 Februari 2009, sedangkan Tokopedia.com secara resmi diperkenalkan ke Publik pada 17 Agustus 2009. Seperti yang sudah diketahui tokopedia Sejak diluncurkan hingga akhir 2016, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis. Pengguna dapat membuat toko anda sendiri dan menjual berbagam macam produk dalam toko pengguna. Anda juga dapat beli Pulsa dan Pesan tiket kereta Api.

3. BUKALAPAK


Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual beli dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C ), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak.

4. OLX


OLX adalah gabungan dari berniaga dan tokoonline, olx mempopulerkan COD (cash on delivery), tempat mencari barang yang berkwalitas seperti Elektronik dan sebagai nya.

5. QOO10



Qoo10 merupakan gabungan dari marketplace asal Korea Gmarket dan eBay, yang sekarang aktif di enam Negara yakni, Singapura, Jepang, Indonesia, Malaysia, China, dan Hong Kong. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Qoo10 mempunyai kinerja yang baik di Indonesia, dengan lebih dari 400.000 anggota terdaftar dan 10.000 Penjual
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »