Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Mouli Meranai OKU Timur Berbagi Takjil

On 5:30 PM with No comments

OKU Timur News - MARTAPURA –  Demi menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama manusia serta  apalagi masih dalam moment menjalani ibadah buasa di Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim, para Mouli Meranai OKU Timur melaksanakan kegiatan sosial yakni pembagian takjil dan penggalangan dana untuk Nurhadi salah satu warga OKUT penderita tumor ganas.

“Membantu Pembagian Takjil dan Penggalangan Dana untuk Peduli Nurhadi, seorang pemuda OKUT yang bertempat tinggal di Kelurahan Veteran Jaya, Kecamatan Martapura, yang mengidap penyakit tumor ganas yang kini telah 3 tahun ini menggerogoti tubuhnya,” ujar Bebi Yolanda Mouli Meranai.
Dikatakan Bebi, pada kegiatan sosial yang di motori para mouli meranai OKUT tersebut, sangat mendapatkan perhatian dan dukungan dari Masyarakat OKU Timur terutama Martapura. Bila dilihat dari partisifasi masyarakat yang ada.
“Cukup antusias masyarakat dalam aksi sosial tersebut, ditunjukkan dengan banyaknya masyarakat yang menerima takjil yang disediakan oleh Mouli Meranai OKU Timur, serta masyarakat yang ikut memberikan bantuan dana peduli Nurhadi,” jelasnya.
Dirinya berharap, kedepan kegiatan positif yang dilakukan akan terus dilakukan dan setiap tahunnya terus ditingkatkan.”Baik kesiapan dan persiapannya juga harus lebih ditingkatkan,” tutupnya.(dut).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »