Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Diklat Pelatih dan Wasit Tenis Meja Kab OKU Timur

On 8:33 PM with No comments


Pembukaan diklat pelatih dan wasit tenis meja kab OKU Timur
OKU Timur News - Belitang - Tenis meja adalah olahraga permainan yang menggunakan raket atau bet oleh dua orang (Tunggal) atau dua pasang (Ganda) yang berlawanan. Permainan ini menggunakan raket yang terbuat dari kayu yang di lapisi karet disebut BET, Bola pimpong dan lapangan permaianan
berbentuk Meja. 
Induk Olahraga tenis meja di Indonesia adalah PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) dan di dunia ITTF (Internasional Table Tennis Federasi). Tenis meja di buat di Inggris pada abad ke -19.



Suasana diklat pelatih dan wasit tenis meja kab OKU Timur


Pengurus PTMSI Kab OKU Timur di Pimpin oleh Bapak Ir. Ruzuan Efendi, M.M telah mengadakan diklat pelatih dan wasit tenis meja pada tanggal 12 - 14 februari 2016 yang lalu, yang dilaksanakan di Gedung GCC Belitang dengan peserta terdiri dari Guru Olahraga SD, SMP, SMA dan Karang Taruna yang ada di OKU Timur, dengan jumlah peserta 84 orang. 


Peserta diklat pelatih dan wasit tenis meja kab OKU timur

Diklat ini dilaksanakan atas kerja sama Pengcab PTMSI Kab OKU Timur dengan Pengprov PTMSI SUM SEL yang di Fasilitasi oleh KONI Kab OKU Timur. Diklat ini menghadirkan Intsruktur yang berkempeten di bidang pelatih dan wasit Nasional tenis meja yang ada di Sum sel.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »