Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

DISLINE (Punk Rock from Yogyakarta)

On 4:30 PM with 3 comments


Ery Hendrawan [Lead Vocal + Bassist]
Egix Artha [Guitarist 1]
Yusta Benetty [Guitarist 2 + Backing Vocal]
Angga Pria S [Drummer]
Zulfikar Alamsyah [Management : 081532010084]

Sobat Semua ini salah satu band temen ane dari yogya.
Bubarnya chasiroow pada tahun 2005 (angga--Vocal,ery--guitar 1, egix--guitar 2, arie--bass dan eri r--drummer) karena ketidak sepahaman genre antar sesama maka chasiroow pecah menjadi 2 yaitu disline dan flower band.flower band (arie dan eri r) masih bertahan di pop rock dengan 3 tambahan personil pilihan mereka sendiri, sedangkan disline (ery,egix dan angga) pindah ke punk rock dengan berbagai variasinya sendiri sesuai dengan genre yang mereka pilih.

Awal mula disline terbentuk terhimpit kebingungan karena ery ( eks gitarist chasiroow) harus pindah menjadi bassist, egix pindah menjadi guitarist 1 dan angga ( eks vocal chasiroow ) pindah menjadi drummer,karena tidak ada yang mengisi vocal maka ery sebagai bassist merangkap sebagai vocal. dari kejelian mereka dalam berlatih akhirnya disline berhasil lolos seleksi di beberapa acara di yogyakarta. karena mereka ber-3 merasa masih ada kekosongan dalam bermain musik maka mereka memutuskan untuk mengajak yusta ( guitarist Tinta Band/eks guitarist flower band) sebagai guitarist 2 disline. sebulan selelah masuknya yusta, yustapun menyumbangkan 8 buah lagu karyanya untuk digarap bersama, namun karena waktu dan kesibukan para personal maka dari ke-8 lagu itu baru dua lagu yang berhasil di take recording dengan judul "Jika Kau" yang kini dapat di akses di http://www.4shared.com/file/162184641/f1c62aee/Disline-Jika_Kau.html .dan "Semangat Indonesia" di http://www.isound.com/disline

Nama disline dipake atas dasar usulan ery ( vocal/bassist) karena menurutnya disline berarti tak beraturan/bebas. karena pada kenyataannya kami memainkan musik bebas/tak ada kepastian jenis. maka semua personalnya setuju memakai nama itu.

Disline memutuskan tanggal 10 Januari sebagai hari ulang tahunnya karena tanggal 10 Januari itulah nama disline muncul dari otak sang vocalist.

Kami adalah bagian kecil dari dunia musik Indonesia yang mencoba untuk menghibur dalam bentuk musik-musik garapan kami sendiri..
"DISLINE" berdiri pada tanggal 1 Januari 2009 yang beranggotakan 4 orang personil,diantaranya adalah:
Ery Hendrawan-(Vocal+Bass),Egix 125 cc-(Guitar 1),Yusta Benetty-(Guitar 2+backing Vocal),Angga Pria S-(Drummer) dengan musik punk rock yang selalu ada di dalam jiwa kami
Inilah DISLINE !!!

Do'akan saja ya sobat semoga "DISLINE" menjadi band yang bisa meramaikan belantika Musik Indonesia.AMIN !!!!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

amin ane doian brad..
biar jadi musisi yg handal..
dan bnyak dknal smua orang..

ikutan dafatr di Indonesia mencari bakat saja broo./...

mampir sob walah kemana aja sob ? hihihi pantes ga pnh mampir nih