Website Berita dan Info Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Bisnis,Lowongan Kerja dan Teknologi

ads

Berita Terbaru

Dapat Kiriman dari Belitang

On 6:25 PM with No comments

BADAN jadi lebih terasa sehat dan bugar. Itulah kesan yang dirasakan oleh Poppy Indah Hidayatie setelah mengkonsumsi beras yang ditanam dengan pupuk organik itu.
Sejak tiga bulan terakhir, ibu tiga anak ini memilih untuk mengonsumsi beras itu demi kesehatan keluarganya.


Yang penting keluarga sehat. Mencegah lebih murah dari pada mengobati,” jelas istri H Chandra Prima Putra itu.

Wanita yang pernah bekerja sebagai pramugari Garuda Indonesia dan Merpati Nusantara Airlines ini mengaku mengenal beras tersebut sejak berkunjung ke daerah Belitang OKUT. “Saya waktu ke OKU Timur, dikasih temen yang menanam beras itu. Ternyata berasnya bagus untuk kesehatan,” ungkap wanita yang sibuk mengurus bisnis perumahan di kawasan Bandara SMB II Palembang.

Ia menambahkan, beras dari pupuk organik ini banyak mengandung serat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, ungkap wanita yang tak pernah mengunakan penyedap masakan itu.
Untuk mensuplai beras organik, Poppy mengaku sering memesan langsung dari Belitang. Namun jika sedang kehabisan, ia mendapatkan beras itu di Palembang Square (PS).

Selain beras Belitang, kita pakai beras merek Steamrice yang dijual di PS,” jelas wanita kelahiran 53 tahun silam.
Pengajar di Kursus Pramugari di Palembang ini, mengungkapkan walaupun beras tersebut mengunakan pupuk organik dalam mencucinya, harus tetap bersih.

Hal tersebut dikarenakan ia sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan untuk keluarga yang dicintainya.

Selain mengonsumsi beras Organik, buah dan sayur pun selalu disediakan, rumah yang bersih dan asri pun tak luput jadi perhatianya untuk menjaga kesehatan keluarganya.

Di rumah juga saya tanami berbagai tanaman obat dan pohon buah, supaya udaranya segar,” kata wanita yang tinggal di Kawasan KM 9 ini. sripo



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »